September 17, 2021

Adanya masalah terhadap kapolsek dan mengetahui tentang kapolsek

Dalam Melalui sebuah pendekatan pada suatu model yang  riset aka nada aksi dari peningkatan dan kemampuan manajerial dalam  kepemimpinan Kapolsek, untuk itu bagaimanakah pada tingkat kemampuan atau biasa disebut dengan skil pada  kepemimpinan dan juga pada manajerial seorang kapolsek untuk itu sebagaimana terhadap sebuah  pemimpin satuan organisasi Polri pada levelyang mungkin terdepan (Polsek) ?

kapolsek

Ada juga Tujuan Mencari sebuah  model dalam pembinaan dan manajerial dalam  kepemimpinan Kapolsek yang tentunya  lebih kompeten, agar dapat menjadi seorang pada sebuah pemimpin yang mungkin mampu untuk mengelola sebuah organisasi pada  guna untuk meningkatkan suatu  pelayanan yang publik secara profesional.

Dan memiliki sebuah Manfaat untuk  Memberikan sebuah  masukan kepada kepimpinan Polri (Kapolri) didalam sebuah rangka dalam pengembangan dan pemberdayaan kepemimpinan. Pada umumnya Satuan pada tingkat Polres dan Polsek, sebagaimana mencari sebuah model bagi para kepemimpinan dan 95 dari manajerial Polri, untuk itu ,terutama bagi sebuah  calon Kapolsek, dalam sebuah proses pengangkatannya yang dapat memenuhi standar kompetensi kepada kepemimpinan.

Dalam melakukan sebuah Kegiatan riset dalam aksi ini dibatasi pada kemampuan dan kepemimpinan dalam manajerial terhadap Kapolsek. Yang  melalui 3 tahapan yaitu yang mencakup sebuah  kemampuan terhadap intelektual, dan adanya karakter kepribadian.

Analisis yang dilakukan  tahap proses yang berupa analisis pretest dan postest, dengan adanya sasaran peningkatan dalam pengetahuan dan pemahaman terhadap  Kapolsek, yang ada pada ilmu sebuah  kepemimpinan dan manajemen. Analisis yang mungkin akan dilakukan berdasarkan metode terhadap PAN.yaitu:

  1. Kemampuan untuk Berfikir dalam Konseptual dan analitis
  2. b) adanya sebuah Kepemimpinan yang Situasional
  3. c) dalam melakukan sebuah Komputer dan Teknologi Informasi
  4. d) adanya Fungsi Pengawasan
  5. e) dalam sebuah Manajemen Perencanaan Anggaran
  6. f) adanya suatu Kebijakan dan Manajemen bagi Pelayanan Publik

Denganadanya sebuah  sistem Penilaian untuk itu Acuan Normatif (PAN), yaitu  suatu penilaian yang mengacu terhadap  asumsi pada  distribusi nilai adalah dan  distribusi normal.

Untuk itu berjenjang dan berkarir terhadap kapolsek mungkin umumnya bisa mengorganisasikan kegiatan dan tugas-tugas yang akan dilaksanakan sebagai tanggung jawab kapolsek dalam memilih sebuah jabatan tersebut.